Jumat, 22 Februari 2013

SPC T6 PHANTOM


HP CINA MURAH | HP TERBARU | SPC T6 PHANTOM

spc-t6-phantom


SPC T6 Phantom hp cina murah big screen

Hp cina murah | hp terbaru | SPC T6 Phantom merupakan hp cina yang unggul di koneksi java, di desain dengan layar sebesar 3,2 inch membuat hp ini sangat pas pada genggaman pemakainya.

Hp cina murah SPC T6 Phantom memiliki koneksi yang di peruntukkan bagi para penggemar internet yang sudah di modifikasi sedemikian rupa sehingga membuat hp terbaru ini memuaskan para penggunanya.
warna yang disajikan beberapa model yaitu putih, hitam, dan coklat coffe membuat hp ini memang sudah mewakili gaya para styleis di jaman sekarang. Warna – warna tersebut memang sudah menajdi warna trend dan netral pada saat ini.

Fitur – fitur yang disediakan dengan dukungan internal memory dan ram yang lumayan besar membuat hp cina murah spc t6 phanthom tidak tergolong hp cina dianggap lemot.
Bluethooth yang tersedia juga sudah di buat tinggi spesifikasinya sehingga dapat mengirimkan dan menerima data dengan cepat. di tambah dengan analog TV yang ada pada fitur hp terbaru ini sehingga membuat hp cina terbaru ini menjadi gadget yang tergolong lengkap dan murah.

berikut spesifikasinya :
Dual sim GSM-GSM 900/1800 mHz
Touchscreen
Big Speaker
Big Screen 3,2 inchi (320×240 px)
Analog TV
MP3 & MP4Player
Bluethooth
1,3 MP camera
FM radio
Many Games
GPRS & WAP

HARGA LENGKAP : www.hpcinamurah.com

spc-t6-phantom-komplit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar