Selasa, 12 Februari 2013

SPC T7 NOVA TOUCHSCREEN

HP CINA TERBARU | HP THOUCHSCREEN | SPC T7 NOVA TOUCHSCREEN

SPC T7 nova toucscreen hp layar sentuh dengan TV jernih dan big speaker memberikan penawaran hp terbaru yang ingin memanjakan penggunanya. dengan penyempurnaan desain yang lebih flexible pada tapak tangan serta warna yang di desain khusus untuk para exekutif muda.
SPC T7 nova toucscreen memberikan support Java pada jaringan internetnya, sehingga membuat hp ini berbeda dari para pendahulunya. hp cina ini juga sudah dilengkapi dengan layar sentuh yang lebar sebesar 3,5 inch LCD dengan resolusi 320 x 480 px sehingga dapat disentuh dengan lembut untuk setiap pengoperasiannya.
kamera yang di berikan juga sudah memenuhi keinginan para penggemar hp cina terbaru SPC T7 nova toucscreen  dengan 1,3 MP yang akan menghasilkan gambar yang jernih pada setiap moment baik siang ataupun malam hari.
Warna yang ditawarkan berupa warna abu-abu, warna hitam dan warna putih yang sudah di cat dengan teknologi tinggi yang akan membuat hp ini tidak lagi mengalami kelunturan pada cat casingnya ketika terkena keringat seperti yang selalu terjadi pada hp cina sebelumnya.
Spesifikasi :
Dual Band GSM 900/1800Mhz
Touch screen
Big Speaker
Big Screen 3,5″ LCD 320x480px
Analog TV
Bluethooth
1,3 MP kamera
FM radio
MP3/MP4
Java support for internet
GPRS – WAP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar