Senin, 15 April 2013

HP ANDROID SPC S2 CARERA

hp-android-spc-s2-carera
hp-android-spc-s2-carera

HP android SPC S2 carera hp cina pintar dengan TV Tunner

Hp cina murah - hp terbaru - Hp android SPC S2 carera adalah hp cina android terbaru yang sudah mengungguli para pendahulunya. Hp android cina ini di lengkapi dengan WIFI serta Android 2,3, sehingga akan memudahkan dalam menangkap jaringan WIFI serta diyakini akan memudahkan untuk browsing di spot - spot WIFI yang ada.

Kecepatan hp cina android ini untuk internet juga di yakini memuaskan dengan dukungan RAM 256 MB, dimana dengan RAM tersebut akan sangat mendukung untuk membuka situs - situs yang biasa seperti browsing media - media sosial yang ada. RAM 256 MB juga akan sangat membatu untuk  kecepatan dalam mendownload file dan video sehingga hp android cina SPC S2 carera akan sangat nyaman berada di tangan kita. Layar yang besar 3,7 capasitive touchscreen yang sensitive akan memudahkan dalam pengoperasiannya, layar yang sudah sangat mendekati smart phone membuat hp android  cina SPC S2 carera ini diminati.

Big screen, big sound dan big camera adalah motto yang di usung oleh hp cina android ini. Dukungan TV tunner dengan sinyal yang kelas dan bagus membuat hp android cina ini akan memanjakan penggunanya, dimana gambar yang ditampilkan akan di hadirkan dengan tampilan gambar yang jernih pada layarnya.

spesifikasi :
2 sim GSM-GSM
Android 2,3
RAM 256 MB
3,7 capasitive touchscreen
TV tunner
WIFI
Bluethooth
media player
mp3,mp4
Dan lain-lain

Harga lengkap : www.hpcinamurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar