Sabtu, 16 Maret 2013

HP TOUCHSCREEN KF 888 ANDROID

HP CINA MURAH | HP ANDROID | HP TOUCHSCREEN KF 888 ANDROID


Hp Touchscreen TIGER KF 888 android big screen

Hp cina murah | hp terbaru | HP Touchscreen KF 888 adalah hp cina keluaran terbaru dari produsen Tiger. HP Touchscreen KF 888 di buat khusus dengan tampilan yang elegan serta memadukan antara kenyamanan pemakaian serta kecanggihan teknologi.
HP Touchscreen KF 888 di lengkapi dengan 2 sim GSM-GSM yang berfungsi dengan baik serta sinyal yang kuat, memberikan kenyamanan pada saat penggunaan yang dapat di gunakan pada keadaan sinyal lemah yang biasa terjadi pada hp cina pada umumnya.
Kecanggihan HP Touchscreen KF 888 terletak pada system android yang di pasang pada hp cina murah ini memberikan kemudahan pada saat mendownlaod file yang diinginkan, dukungan Andrew System version 2.3.6 yang akan memudahkan jaringan internet di gunakan pada hp layar sentuh ini.
Pemasangan WIFI pada hp cina terbaru HP Touchscreen KF 888 sudah sangat di perhitungkan dengan matang oleh produsen Tiger, sehingga kekuatan menangkap sinyal wifi sudah tidak diragukan lagi.
Tiger sebagai produsen hp cina berusaha menyaingi keunggulan hp cina lainnya, dengan mempersembahkan HP Touchscreen KF 888 yang juga di suppport Gravity Sensing, membuat hp ini pantas untuk menggantikan hp cina android yang telah beredar saat ini.
Layar hp touchscreen yang di gunakan sebesar 4,2 inch membuat layar sentuh hp android ini diatas hp cina pada umumnya. Hal ini di lakukan untuk mempermudah sentuhan dengan aikon yang besar pada layar hp amdroid ini.
Kamera yang dipasang juga sudah mendukung untuk system 4GNAND + 2GDDR  dimana hp terbaru ini memiliki 2 kamera di depan dan di belakang, sehingga memang benar-benar mensupport fungsi serta kegunaan yang di inginkan para penggemar hp touchscreen saat ini.
Spesifikasi :
MP3, MP4
MSN, WIFI
Radio FM
Bluethooth
G-mail
Play and Record Video
Front camera 30W, Back Camera 200W
Andrew system version 2.3.6
HARGA LENGKAP : www.hpcinamurah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar