Kamis, 14 November 2013

HP ANDROID SPC S3 REVO SUDAH BISA BBM

 HP ANDROID SPC S3 REVO DIDUKUNG ANDROID JELLYBEAN 4.2

HP ANDROID SPC S3 REVO
HP ANDROID SPC S3 REVO
 Hp android – Hp cina murah – HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM adalah hp cina keluaran terbaru dengan dukungan android 4.2 – Jelly Bean, ponsel cerdas ini sudah dapat berada dalam genggaman anda, hp terbaru HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM di desain dengan layar lebar 3,5 inch layar touchscreen yang sudah di modifikasi dengan sistm proximity dan G-sensor grafitasi sehingga sangat ringan dalam sentuhan dimana layar akan menyesuaikan tampilan dengan kondisi rill.

HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM di lengkapi dengan Bluethooth serta jaringan koneksi yang sudah cukup kencang di atas rata-rata hp terbaru cina pada umumnya, sehingga akan sangat memudahkan dalam transfer data untuk berbagi apapun dengan teman anda, serta jaringan internet yang tidak akan menunggu lama dalam mengaplikasikannya karena di lengkapi dengan WIFI yang tidak ada pada hp cina yang seharga dengannya.
Kamera hp terbaru HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM di dukukung dengan 3 MP untuk menampilkan gambar yang bagus serta video recorder yang memuaskan, karena hp terbaru ini memang di buat untuk menyempurnakan para pendahulunya dalam hal gambar tampilan.
Hp android yang satu ini akan memberikan layanan FM radio dan TV analog dengan gambar jernih, sehingga akan menyenangkan untuk menonton tayangan faforit serta siaran radio kesayangan anda.
Hp terbaru HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM juga memiliki Hot spot tethering dimana dapat berbagi koneksi internet tanpa kabel dengan mudah, ditambah lagi dengan dukungan Google paly store sehingga dapat mengunduh ribuan permainan dan games gratis atau berbayar pada hp terbaru HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM. Koneksi internet browser juga sudah di buat dengan layanan yang mudah dan cepat agar dapat membuka internet dimana saja dan kapan saja.hp terbaru HP android SPC S3 Revo sudah bisa BBM memiliki Slot memory yang tersedia adalah 32 GB yang dapat menyimpan data yang begitu besar dan mudah.
Fitur:
Built-in GPS
Google Play (Aplikasi & Permainan)
Multimedia Player (Music & Video)
Kamera & Perekam Video
Internet Browser
FM Radio
Permainan
Ukuran Layar:
Layar Sentuh Kapasitif 3.5 inch
Resolusi Layar:
WVGA TFT 320 x 480 pxl
Jaringan: Dual-On GSM (900 / 1800 MHz)
GPRS & EDGE
SMS & MMS
Sistem Operasi:
Android 4.2 – Jelly Bean
Prosesor:
Dual Core 1 GHz
Memory RAM:
256 MB
Media Penyimpanan:
Internal: 512 MB
External:
MicroSD (Up to 32 GB)
Kamera:
Dual Camera 3 Megapiksel
Sensor:
Proximity G-Sensor
Konektivitas:
Micro USB Power
3.5mm Audio Jack
Konektivitas Nirkabel:
WiFi
USB Tethering
Bluetooth
Baterai:
1450 mAh
Dimensi:
62 x 119.5 x 14.3 mm
Bobot:
122 gram
HP ANDROID SPC S3 REVO SUDAH BISA BBM
HP ANDROID SPC S3 REVO SUDAH BISA BBM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar