Senin, 26 Agustus 2013

GPLUS G2 ANDROID

gplus-g2-android
gplus-g2-android

Gplus G2 android hp android mirip sony experia

Hp cina murah - hp android - Gplus G2 android didukung spesifikasi yang sudah di rancang dengan sempurna untuk penggemar hp android serta fitur yang di lengkapi dengan berbagi hal yang di inginkan pengguna hp android. Gplus G2 android yang memiliki  layar sebesar  4.0 inci, menggunakan chipset prosesor single-core 1GHz plus GPU Mali 400, yang sanggup menjalankan berbagai program yang di inginkan serta game 3D/HD tanpa kendala apapun. RAM yang ditanamkan pada Gplus G2 android adalah 512 MB.
Gplus G2 android juga memberikan memory untuk penyimpanan data yang besar yaitu  Nand Flash 4GB+2GB di tambah lagi dengan slot memory external yang besar  maksimal 32GB. hp yang di klaim paling canggih di kelasnya di dukung dengan OS Android 4.1.1 Jelly Bean yang membuat gplus G2 android ini sangat di minati oleh para penggemar hp android.
Gplus G2 android juga dilengkapi kemampuan Dual SIM Dual Standby seperti hp cina pada umumnya. dimana network data yang dimiliki slot SIM card utama telah didukung jaringan GPRS. Dengan akses data kecepatan tinggi ini, menjelajah dunia maya jadi lebih lancar dan cepat. Sebagai alternatif, Gplus G2 android pastinya sudah didukung dengan koneksi WiFi.
Gplus G2 android juga menyediakan TV Analog, audio/video player, dua buah kamera (depan VGA, belakang 2.0 megapiksel) serta beragam fasilitas standar Android Jelly Bean. Gplus G2 android di lengkapi dengan baterai lithium ion 1200 mAh yang di jamin tahan lama dan support untuk hp sebesar dan secanggih hp android ini.
Spesifikasi Gplus G2 android:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MH)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
Layar: 4.0 inci, Super AMOLED HD
OS: Android 4.1.1 Jelly Bean
Prosesor: Single-core 1GHz, GPU Mali 400
Memori internal: 512 MB RAM, Nand flash 4GB+2GB
Memori eksternal: microSD
GPRS
Kamera utama: 2.0 megapiksel, flashlight, auto focus, face detection, macro, video recorder
Kamera tambahan: VGA
Messaging: SMS, MMS, Email, IM
Konektivitas: WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm
Browser: HTML
Fitur lain: TV Analog, Google Play Store, Google Maps, YouTube, Gmail, Facebook, Twitter, Skype, calendar, calculator, alarm, clock, game
Baterai: Lithium ion 1200 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar