Senin, 06 Agustus 2012

HP CINA MITO 533 PDA

HP CINA | HP MURAH | HP CINA MITO 533 PDA merupakan terobosan baru dalam hal harga pada hp cina merek MITO, hp cina yang dirancang dengan bentuk yang sangat elegan, full toucscreen dengan layar 2,8 inchi dengan sensitifitas kwalitas yang baik membuat hp cina ini tergolong dalam hp murah yang ada di pasaran.

Hp cina MITO 533 PDA dilengkapi dengan fitur - fitur yang terbaru seperti TVanalog, QQ browser, kapanlagi.com, google crom, kompas.com, detik.com, fb, twiter dan tentunya banyak lagi fitur yang akan mendukung keinginan pemakainya. (lihat spesifikasi). MP3 dan MP4 pada hp cina ini sangat memanjakan pemakainya, dengan 3 big speaker yang telah disesuaikan agar para penggunanya dapat mendengarkan musik dengan jelas dan jernih. Banyaknya fitur yang disediakan maka tak heran kalau hp cina ini di cap sebagai hp terbaru yang di bandrol dengan harga murah.

Bentuknya yang tidak begitu besar dimana hp cina ini akan sangat pas berada ditangan seseorang yang memikirkan soal penampilan sehari - hari. Warna yang disediakan juga mewakili gender yang ada, yaitu merah, putih dan hitam, membuat hp cina ini sangat cocok berada ditangan sepasang kekasih yang mengutamakan kebersamaan dan keserasian pasangan.

HP CINA MITO 533 PDA

hp cina mito 533 pda


Spesifikasi :
 Dual SIM GSM-GSM
digital camera
Google Crom, Facebook, twiter, detik.com, kompas.com, yahoo.com, kapanlagi.com
Bluethoot
TV tuner
MP3, MP4
FM Radio
voice recorder
video recorder
dll



7 komentar:

  1. Balasan
    1. biru iqbal .. untuk produk 533 PDA belum support Java.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gan,mf numpang nanya.untuk hp mito 677 dan mito 533,mana yang lebih mahal.kira2 berapa harga resmi masing item tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mito 677 harga resminya 325rb, sedangkan mito 533 harga resminya 290rb

      Hapus
  4. maaf, koq gak bisa nyambung internet ya

    BalasHapus
  5. mas saya make mito 533 masuk ke internet QQ browser kok gambar nya gk keliatan yahhh kira kira kenapa itu,???

    padahal setingan udah di atur...

    di tunggu blesannya....

    BalasHapus