Jumat, 21 Desember 2012

G-PLUS 110 DESTROYER

HP CINA MURAH | HP CINA TERBARU | G-PLUS 110 DESTROYER 

G-PLUS 110
HP CINA MURAH | HP CINA TERBARU | G-PLUS 110 DESTROYER hp cina tahan banting dan tahan air yang di keluarkan oleh G-plus untuk para penggiat alam bebas. Hp ini di rancang untuk tahan terhadap benturan serta terendam didalam air sehingga hp cina murah ini menjadi hp terbaru yang di tunggu oleh para penggemar kegiatan alam bebas seperti pendaki gunung, pembalap offroad, traveller, petualang dan lain sebagainya yang tidak ingin ketakutan apabila kehujanan ataupun terhempas pada saat berkegiatan dialam bebas.
G-PLUS 110 DESTROYER dilengkapi dengan senter pada bagian atasnya yang dapat bertahan semalaman sehingga sangat membantu utnuk menambah penerangan pada setiap kegiatan, dengan dukungan baterai Lithium Ion 1700 MAH membuat hp ini dapat bertahan hidup dalam beberapa hari.
Kamera yang di suguhkan tidak mengecewakan, 1,5Mp yang di tampilkan dengan hasil yang  jernih dimana G-plus 110 sangat mengerti kebutuhan dokumentasi pada setiap kegiatan dan moment yang dilalui pada saat petualangan.  Suara yang jernih membuat hp cina terbaru ini menjadi hp cina yang unggul diantara hp cina lainnya.
Bentuk body yang sangat maskulin dengan silk yang mengelilingi bagian body serta item yang penting sangat menjanjikan untuk keamanan terhadap benturan dan air, penutup baterai dengan doble silk menghilangkan keraguan akan ketahanan hp G-PLUS 110 DESTROYER ini.
Dukungan lainnya seperti Bluethooth, MP3, MP4, WAP dan segala macam fitur internet akan melengkapi gadget ini.
Spesifikasi :
Triband GSM dual on
TFT color
GPRS
Kamera 1,5 MP
Video recorder
SMS, MMS
Bluethooth
WAP
Torch (lampu senter)
MP3, MP4
Radio FM
Calender, calkulator
Alarm
Speakerphone
Baterai Litium ion 1700 MAH

Harga lengkap : www.hpcinamurah.com



1 komentar: